Sabtu, 22 November 2014

BATU PANDANG



BATU RATAPAN ANGIN

Batu pandang dieng atau batu ratapan angin merupakan tempat yang menakjubkan di daerah dieng, dimana dari tempat ini kita bisa melihat telaga warna dan telaga pengilon dari atas ketinggian. 




Akhir-akhir ini tempat ini semakin banyak dikunjungi oleh para penikmat alam karena memang pemandangan yang disuguhkan sangat indah



Tempat ini berada didekat dengan Dieng Plateau Theater, Kendaraan anda bisa diparkir di Dieng Plateau Theater , dan kemudian dilanjutkan berjalan kaki melewati jalan setapak yang berada di belakang gedung.



Sekitar 5-10 menit anda akan sampai di daerah yang memang banyak tedapat bebatuan, terus terang saaat pertama saya kesana, saya bingung darimana saya bisa memandang telaganya, tapi setelah masuk ke area baru kelihatan bahwa saya berada di atasnya telaga warna dan telaga pengilon, untuk masuk kearea ini anda cukup membayar dengan tiket RP 10.000, sangat murah jika dibandingkan dengan apa yang akan dinikmati oleh mata anda ditempat ini.


Satu batu ini yang mempunyai spot paling baik untuk mengabadikan perjalanan anda ke tempat ini, saat weekend tiba mungkin anda harus antri dan bergantian untuk berfoto dibatu ini, karena ramai oleh pengunjung.

diantara batu besar

Sayangnya saat saya kesini, beberapa sahabat-sahabat saya tidak banyak yang bisa ikut jadi hanya beberapa saja yang kesini ..



SELAMAT MENIKMATI INDAHNYA BATU PANDANG

" SALAM INDONESIA LESTARI "

2 komentar:

  1. Lokasinya kalau akhir pekan ramai gak ya? Soalnya males kalau jauh-jauh cuman rebutan tempat

    BalasHapus
  2. Tidak begitu ramai bro, tapi klo untuk foto yang di batu yang memang jadi spot terbaiknnya itu yang mgkin harus gantian, aku saranin sih jangan akhir pekan , aku kesana pas gak akhir pekan sepi bro, jadi bisa nikmati suasananya .. Tempatnya Keren kesana aja bro

    BalasHapus