Sabtu, 20 September 2014

MY TEAM

MY TEAM

Hey guys :-D
Selamat datang diblog baruku brohh  ..
Diblogku ini aku mau ngeshare perjalanan aku sma sahabat2 aku nih ..
mau berbagi cerita sama kalian-kalian ..
dulunya sih kita cuma temenan biasa aja tapi setelah kita sering jalan-jalan bareng gini aku menyebut mereka itu sahabat-sahabatku..
Aku kenalin deh biar kalian tahu siapa aja yang ada difoto itu, dari pojok kanan ya , namanya bejo dia komandan team ini lho, kita kerap panggil dia mba BJ soalnya paling tua diantara kita hahaha , trus sebelahnya bejo ada astri, amy, dyah, vinta, pipit ini nih  cwek nih yang jarang banget ngeluh capek saat jalan-jalan nyenengin  banget buat diajak jalan-jalan, trus sebelahnya itu ada sahabat aku namanya bro denny, nah dan sebelahnya denny itu aku ,
Kenalin namaku Tommy tapi mereka sering manggil aku tomblok, gak tau sih kenapa ak bisa dipanggil gitu ..hahaha
Aku yang pake tas item merah sma baju item putih lho jgan sampai salah haha
Trus setelah aku namanya iful, intan, sulis, nah ini sampai sama orang yg badannya super duper besar  namanya gendat aslinya sih gilar tapi akrab dipanggil gitu, yang terakhir namanya nanang ..
Kita sering banget jalan-jalan bareng gini ..
besok bakalan aku share lagi deh perjalanan kita ..
sampai jumpa gaesss :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar